TheMandalikaGP

Dorna Sports Konfirmasi Bantuan Finansial Untuk Tim Independen

THEMANDALIKAGP – Pandemi virus corona atau Covid-19 mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan manusia termasuk dalam hal industri dan olahraga di seluruh dunia termasuk kejuaraan MotoGP. Oleh karena itu Dorna Sports, FIM, Bridgepoint Capital dan CPP Investment mengumumkan bahwa mereka akan membantu finansial tim independen di masa yang sulit ini. Tidak hanya tim independen MotoGP, tim dari Moto2 dan Moto3 pun juga akn dibantu.

Berdasarkan Asosiasi Internasional Tim Balapan (International Road Racing Teams Association), tim independen MotoGP akan menerima pembayaran pada bulan April, Mei dan Juni. Ini dapat menjamin para tim independen dan staf nya untuk agar dapat menyambung hidup sampai seri pertama dimulai.

Hal lain yang disampaikan adalah IRTA sudah melakukan pembayaran untuk semua tim Moto2 dan Moto3, selanjutnya tim kelas menengah dan kelas ringan juga akan dipertimbangkan. Saat ini Dorna Sports tengah bekerja untuk dapat menyusun jadwal terbaru dan keluar dari krisis dunia  yang  mempengaruhi penyelenggaraan  kejuaraan MotoGP.

Post a Comment