TheMandalikaGP

Dovizioso Optimis Rebut Juara Dunia Pada MotoGP 2020 Mendatang

THEMANDALIKAGP –  MotoGP 2020 telah di depan mata, pebalap Ducati, Dovizioso yang hanya mendapatkan dua kali kemenangan dari 19 seri balapan di 2019 berambisi untuk mendapatkan gelar juara dunia MotoGP 2020, dilansir dari halaman result.motorsportstats.com, Dovizioso berada di urutan kedua klasemen akhir dengan 269 poin.

Selama tiga musim terakhir Dovizioso hanya berada di posisi kedua dan ia menyatakan bahwa ia sia memasang targer gelar juara dunia MotoGP 2020 “Setelah tiga musim beruntun menghabiskan waktu sebagai runner-up, target saya sekarang adalah untuk meraih gelar juara,” kata pembalap asal Italia, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

“Kami sepenuhnya mengetahui musim depan akan semakin sulit karena selain Marquez ada juga para pebalap Yamaha dan Suzuki yang sangat kuat,” kata Dovizioso.

Dovizioso hanya berhasil naik ke podium pada seri balap di Sirkuit Internasinal Losail, Qatar. Hebatnya, ia tetap berhasil mengalahkan juara bertahan Marc Marquez dari Repsol Honda, namun, tidak pada seri balap selanjutnya. Dewi fortuna memang berada di sisi Dovizioso dengan meraih kemenangan kembali di GP Austria.

Dovizioso juga sangat yakin bahwa para fans nya akan terus mendukung ia hingga mencapai target, ia juga optimis bahwa penggemar akan semakin terhibut saat menyaksikan pagelaran MotoGP 2020 mendatang,

Post a Comment