TheMandalikaGP

Dovizioso Prediksi Marc Marquez Tidak Bertahan 4 Tahun Dengan Honda

THEMANDALIKAGP – Sudah ada beberapa pembalap yang memperpanjang kontraknya sehingga di musim depan mereka bisa dipastikan akan mengikuti kejuaraan dunia. Nama-nama tersebut antara lain Maverick Vinales, Alex Rins dan Marc Marquez, kontrak Marc Marquez denga Honda ini yang membuat paddock geger karena rentang waktunya yang tidak sebentar yakni 4 tahun.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso juga kaget dengan kontrak Marquez yang lama itu dan memperpanjang catatan sejarah dan karir Marquez di MotoGP. Menurut Dovi, pasti ada alasan dibalik keputusan penting itu dan alasan tersebut tentu tidak diketahui banyak orang. Total taken Marc sekitar 100 juta dollar merupakan angka yang sangat fantastis. Tapi Dovi ragu jika Marc akan berada di Honda dalam waktu yang lama, menurutnya Marc pasti punya keinginan untuk pindah tim.

“I am very surprised by Marquez’s four-year [contract] period with Honda, I thought the opposite would happen. But behind these important decisions there are is some background that we don’t know.”

“Saya terkejut dengan kontrak 4 tahun Marquez dengan Honda, saya rasa akan ada hal yang sebaliknya akan terjadi, tapi ada dibalik keputusan penting ada alasan yang kita tidak tahu” tandasnya

 

Post a Comment