TheMandalikaGP

Dovizioso Yakin Tim Ducati Kembali Berjaya Dengan Motor Spek Terbarunya

THEMANDALIKAGP – Diawal tahun 2020 Ducati membuat gebrakan dengan meluncurkan motor dengan tampilan dan mesin tekniologi terbaru. Ducati memang betul-betul belajar dari masa lalu, Ducati tidak akan pernah dan mau tertinggal dengan penantang lainnya.

Dalam peluncuran tersebut juga ada dua pembalap MotoGP andalan Ducati yakni Dovizioso dan Petrucci, Dovizioso sangat antusian dengan perkembangan yang Ducati lakukan di tahun 2020. Motor baru ini membuat dirinya yakin bahwa Ducati akan lebih kuat dari sebelumnya dan dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini Ducati akan menghadapi persaingan yang kompetitif.

“Every year has its own story, and it is not easy to predict what will happen in 2020. Our goal is clear; we want to challenge for the title again. Both Ducati and I are working hard to be back stronger than ever before. Compared to last year, I expect to find more competitive rivals, but we have also grown a lot, and I am confident that we will be able to continue with our positive trend.”

“Setiap tahun memiliki kisahnya sendiri, dan tidak mudah untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada tahun 2020. Tujuan kami jelas; kami ingin mendapatkan gelar lagi. Baik Ducati dan saya bekerja keras untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dibandingkan tahun lalu, saya berharap menemukan saingan yang lebih kompetitif, tetapi kami juga telah tumbuh banyak, dan saya yakin bahwa kami akan dapat melanjutkan tren positif kami.

 

 

Post a Comment