TheMandalikaGP

Dua Pembalap Senior Manfaatkan Momen Penundaan MotoGP Untuk Recharge

THEMANDALIKAGP – Penundaan beberapa kejuaraan MotoGP dikarenakan pandemi virus corona ini ternyata memiliki pengaruh yang baik pada pembalap yang kontraknya akan berakhir tahun ini, yakni Valentino Rossi dan Cal Crutchclow. Kedua pembalap tersebut juga harus menjalani karantina diri sendiri atau self quarantine guna menekan angka penyebaran virus corona diwilayah mereka masing-masing.

Manager tim LCR Honda, Lucio Cecchinello mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Crutchclow untuk mengisi kembali baterai mereka, terlebih lagi mereka berdua baik Crutchclow dan Rossi ingin melanjutkan karir di musim 2021. Cecchinello mengatakan, diwaktu karantina ini mereka tetap berlatih, latihan ini juga akan menjaga mereka dari rasa bosan selama karantina.
“Essentially yes… I think this pause can recharge the batteries a little, especially for riders who may have been thinking about stopping racing, I think this moment can make them think again, because they may realise that without the bike they get bored of being at home doing nothing”
Selanjutnya Cecchinello menambahkan bahwa akan lebih baik seri pertama MotoGP dilaksanakan pada bulan Juni dan Juli, menurutnya penting bagi tim mereka melakukan setengah seri atau sekitar 12 sampai dengan 14 seri.

 

Post a Comment