TheMandalikaGP

Ducati Lirik Pembalap Spanyol Untuk Line Up Musim 2021

THEMANDALIKAGP – Hingga saat ini Ducati belum mengkonfirmasi line-up pembalap untuk musim depan. Sebelumnya Ducati sempat menawarkan kontrak pada Marc Marquez dan Maverick Vinales dan merambah ke pembalap Moto2. Pada Sky Sport Italia, Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti telah menyasar pembalap Moto2 yakni Lorenzo Baldassarri (FlexBox HP 40) dan Enea Bastianini (Italtrans Racing Team), sebelum mempertimbangkan pembalap Spanyol Jorge Martin (Red Bull KTM). Selain itu ia juga sempat mengincar juara dunia Moto3 tahun 2018 asal Spanyol Jorge Martin.

Dilansir dari motogp.com, terkait line-up Ducati, Chico Lorenzo mengatakan bahwa Jorge Martin banyak mengetahui soal pemberitaan bahwa Ducati menginginkannya untuk bergabung, namun menurut Chico hal itu lah yang dapat menganggu dia di musim 2020. Jika Martin benar akan pindah ke Ducati ini akan mengulangi sejarah Jack Miller dari Moto3.
“they all want to get to MotoGP” and that “there isn’t one who doesn’t dream of getting there” and even better if they end up “in an official team”
“mereka semua ingin pergi ke MotoGP” dan bahwa “tidak ada orang yang tidak bermimpi untuk sampai di sana dan bahkan lebih baik jika mereka berakhir di tim resmi” ucapnya.
Terlebih lagi Jorge Martin adalah pembalap bertalenta dan punya potensi yang bagus. Meskipun perpindahannya mungkin akan sedikit terlambat pada 2020. Selain itu Chico mengatakan bahwa semua pembalap Moto2 dan Moto3 sangat ingin berada di level MotoGP.

Post a Comment