TheMandalikaGP

Duh! Selain Marc Marquez, Dovizioso Juga Alami Kecelakaan Saat Test Pra-Musim Sepang

THEMANDALIKAGP – Selain Marc Marquez yang alami kecelakaan pada test pra-musim di Sepang pada pekan lalu, ternyata hal yang sama juga menimpa Andrea Dovizioso. Pada hari kedua ia mengalami kecelakaan hingga mengaku sempat tak bisa bernapas.
Namun Dovizioso tidak pantang menyerah dan kembali melanjutkan sesi tes. Padahal bendera merah sempat dikibarkan ketika ia mengalami kecelakaan tersebut. Ia menceritakan bahwa kecelakaannya terjadi di tikungan 6 dan Dovisiozo pun kehilangan keseimbangan di bagian depan dan menyebut bahwa ini adalah kecelakaan ringan.
Dovizioso menceritakna bahwa ia selalu menemui masalah kesehatan dengan lehernya, hantaman yang begitu keras saat terjatuh membuat lehernya kaku. Ia sempat mengalami sesak nafas saat menuju gravel yang tidak rata.

“Saya tidak tahu apakah itu (karena) pengaturan lintasan, atau saya melakukan sesuatu yang sangat buruk,” ucap Dovi, maka dari itu ia harus memeriksa data apakah ia menikung terlalu cepat atau terlalu rendah. Sementara Dovizioso menempati urutan ke-15 dengan perolehan waktu 1 menit 58 detik, berada diatas Maverick Vinales pembalap Repsol Honda.

Post a Comment