TheMandalikaGP

Duo Marquez Kembali Ke Sirkuit, Marc Jadi Kikuk Saat Berada Di Trek

THEMANDALIKAGP – Dua pembalap bersaudara Marc dan  Alex Marquez sekarang kembali lagi ke lintasan dengan motor MX untuk pertama kali sejak masa hiatus selama hampir 2 bulan lebih akibat pandemic covid-19.

Dengan memberlakukan protokol kesehatan covid-19 yang berlaku, March dan Alex dapat dengan tenang berlatih diluar rumah lebih tepatnya di El Bosquest circuit di Ponts pada Rabu kemarin.

Meski demikian Marc Marquez merasa sedikit kikuk karena sekian lama tidak menyentuh trek. Namun Marc lambat laun merasa kondisi otot dan pikirannya jadi jauh lebih baik. Baginya ini adalah awal mula yang baik untuk kembali lagi ke kehidupan normal.

Source: motogp.com

“After two months, honestly it was a little strange at the start to be back on the bike for the first laps. But soon I was feeling better as all of the muscles and the mind started to remember everything again.”

“Seteah dua bulan, sejujurnya saya sedikit merasa aneh saat kembali mengendarai motor pada lap pertam. tapi kemudian saya merasa baik, otot dan pikiran saya pun juga kembali mengingat semuanya” ucap Marc pada motogp.com

Sama seperti adiknya Alex Marquz yang menyatakan bahwa ia senang sekali bisa kembali ke trek, kembali ke passionnya yakni balapan. Namun ia menyayangkan bahwa dibelahan dunia lain masih ada wilayah yang belum normal sepenuhya. Ia juga berpesan pada semua orang di dunia untuk melanjutkan adaptasi di situasi seperti ini.

“It is great to be able to return to more normal training and it was a real pleasure to be back out on the motocross circuit. When something like this is your passion, you always enjoy it a lot so it was special to ride, you need the bike in your life.” 

“Luar biasa dapat kembali ke latihan normal dan ini merupakan kehormatan untuk kembali ke sirkuit motocross. Ketika ini jadi passion mu, kamu akan selalu menikmati situasi ini , kamu membutuhkan motor dalam hidup mu” tambah Alex

Post a Comment