TheMandalikaGP

Enjoy Saat Ikuti Virtual Race, Rossi Tak Sabar Tunggu Virtual Race Seri Ketiga!

THEMANDALIKAGP – Pada virtual race pertama, Valentino Rossi tidak masuk ke dalam line up pembalap namun sekarang, dirinya masuk kedalam line up pembalap virtual race kedua bersaing dengan Danillo Petrucci, Francesco Bagnaian, Maverick Vinales dan pembalap lain. Awalnya Rossi ragu dengan kemampuannya yang tidak sebanding dengan para pembalap muda dalam hal memainkan game melalui playstation, meskipun dirinya sudah memainkan game seperti ini sejak kecil.

Pembalap senior berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa ini adalah kali pertama baginya untuk mengikut vrtual race meskipun tidak menduduki posisi tiga besar, dirinya hanya menempati posisi ketiga. Capaian yang cukup bagus baginya yang baru dalam virtual race ini. Dalam pernyataannya ia juga mengatakan bahwa balapan MotoGP lewat virtual adalah hal yang aneh namun menjadi pengalaman baru untuknya. Dirinya memang suka bermain game online bersama teman-teman namun game roda empat ini berbeda, meskipun ia tidak menempati posisi tiga besar, dirinya tetap menikmati game ini.

“Having a MotoGP Race on the PlayStation was really strange! It was a new experience for me, I like playing online with friends, but I’m more competitive with four-wheel games. However, I had a lot of fun. I tried to fight!”

“Balap MotoGP di playstation sangatlah aneh, ini pengalaman yang baru untuk saya. Saya suka bermain game online bersama teman-teman tapi saya lebih merasa kompetitif pada game ini. Bagaimanapun, saya betul-betul menikmati ini dan saya mencoba untuk tetap bertarung” ucapnya.

Rossi tetap ingin mengikut race MotoGP sungguhan, namun ditengah situasi yang sulit ini dirinya juga harus mengikuti arahan dari pemerintah agar pandemi ini segera berakhir. Rossi juga menyampaikan kepada para fansnya untuk selalu menjaga kesehatan dan berada dirumah agar kita semua dapat kembali beraktifitas secara normal.

Selain itu Valley menyampaikan bahwa ia juga ingin mengikuti virtual race sesi berikutnya, wahh sepertinya ada yang ketagihan nih yaaa

 

Post a Comment