TheMandalikaGP

Ex Direktur Aprilia Corse Sebut Rossi Akan Sulit Kalahkan Marc Marquez

THEMANDALIKAGP –  Banyak pembalap MotoGP yang terobsesi untuk mengalahkan pembalap Honda, Marc Marquez. Kemampuan Marquez yang diatas rata-rata ini membuat pembalap ketar-ketir sekaligus merasa tertantang untuk bisa beradu teknik dengan kakak kandung dari Alex Marquez ini. Pemerhati MotoGP pun juga mengatakan bahwa sulit bagi pembalap lain untuk mengalahkan Marc, seperti yang dikatakan oleh mantan direktur Aprilia Reparto Corse yakni Carlo Pernat yang juga personal manager dari legenda balap MotoGP seperti Loris Capirossi, Marco Simoncelli, Héctor Barbera, Andrea Iannone hingga Enea Bastianini.

Salah satu pembalap yang ingin merebut gelar juara dunia Marc Marquez adalah pembalap senior MotoGP yakni Valentino Rossi. Rossi yang rencananya akan melanjutkan karir ke tim satelit Petronas Yamaha ini bertekat untuk mendapatkan juara agar dirinya menjadi pantas untuk mengikuti MotoGP bersama dengan tim baru.

Namun menurut Pernat Rossi tidak mungkin bisa mendapatkan gelar seperti Marquez, namun Rossi masih bisa menunjukan performanya dengan memenangkan podium dengan posisi lima besar.

“No, that’s not possible against Marc Márquez, But he can certainly show some good races and maybe fight for podiums or a win. But I don’t think he’ll be able to take the title home. A place in the top 5 would be a great thing, Rossi has not yet signed for 2021, he will wait for the first races of the season before making a choice for his future.”

“Tidak, tidak mungkin bisa melawan Marc Marquez, tapi dia (Rossi) bisa menunjukan performa dan mungkin bisa mendapatkan podium tapi saya tidak yakin dia bisa membawa gelar juara. Menempati posisi ke-lima akan menjadi hal luar biasa. Rossi juga belum menandatangani konrak untuk 2021, ia akan menunggu hingga race pertama sebelum menetapkan karirnya di masa depan” ucap Pernat dilansir dari speedweek.com

 

Post a Comment