TheMandalikaGP

Ex Manager Lorenzo Yakin Lorenzo Bisa Kembali Ke Tim Ducati

THEMANDALIKAGP – Jorge Lorenzo saat ini belum memijakkan kakinya pada satu tim yang akan memperkuat dirinya untuk kembali balapan MotoGP dimusim depan. Sebelumnya ia menjadi pembalap uji coba untuk Yamaha dan berkesempatan mendapatkan wildcard untuk balapan di Catalunya. Namun takdir berkata lain, ia harus kembali menunggu karena di musim ini pembalap uji coba tidak boleh balapan kecuali menggantikan pembalap resmi karena hal tertentu.

Situasi ini membuat Lorenzo bimbang dan rumor pun menyeruak bahwa dirinya akan mendekati kembali tim lamanya yakni Ducati. Lorenzo berada di tim Ducati dengan Desmosedici  pada tahun 2017 dan 2018 silam dan tidak mendapatkan juara pada 2017 dan 2019 Mantan manajer nya sendiri, Dani Amatrain juga mengatakan bahwa sangat memungkinkan Lorenzo kembali ke Ducati dan bertahan dua hingga tiga tahun lamanya.

“Maybe Jorge will return to the track. I think he can still keep up at the highest level for two or three years. I wouldn’t be surprised to see him back on the motorcycle and personally I like the idea of ​​seeing him again at Ducati.. It is speculation, but I know that Ducati is thinking about it. Dall`Igna got along very well with Jorge. It probably won’t happen, but it would be a good thing for the World Cup”

“Mungkin Jorge akan kembali ke trek. Saya pikir dia masih bisa mempertahankan level tertinggi selama dua atau tiga tahun. Saya tidak akan terkejut melihatnya kembali balapan dan secara pribadi saya senang melihatnya lagi di Ducati. Ini adalah spekulasi, tetapi saya tahu bahwa Ducati memikirkannya. Dall`Igna baik-baik saja dengan Jorge. Bisa saja  tidak akan terjadi, tetapi itu akan menjadi hal yang baik untuk kejuaraan dunia” ucapnya dilansir dari speedweek.com

Post a Comment