TheMandalikaGP

Fabio Quartararo Kagum Dengan Ketepatan Pemilihan Ban Milik Brad Binder

THEMANDALIKAGP – Fabio mengomentari kemenangan Brad Binder pada seri ketiga kali ini. Dikutip dari crash.net , Fabio mengatakan bahwa Brad Binder dan KTM telah memilih ban terbaik untuk digunakan dalam seri ini apalagi mereka juga melakukan private test di sirkuit yang sama jauh sebelum MotoGP dimulai.

“Saya pikir KTM melakukan banyak pengujian di Brno dan Austria dan saya pikir juga Michelin bekerja dengan mereka untuk melihat ban yang tepat untuk balapan ini. Jadi saya pikir sebelum memulai akhir pekan mereka [KTM] sudah tahu ban mana yang paling cocok untuk balapan ini. balapan dan Michelin menurut saya membawa ban yang benar sejak mereka melakukan tes. Jadi mereka sudah memiliki banyak pengalaman sebelum Grand Prix. ” tambah Fabio.

Fabio Quartararo nyatanya tidak dapat mempertahankan gelar juara ketiga, kali ini Fabio mengalami permasalahan dalam ban yang digunakan. Fabio pun juga mengakui bahwa balapannya kemarin di sirkuit Brni adalah balapan yang betul-betul berbeda, karena saat itu ia tidak dapat mengendalikan ban, tapi Fabio tetap menerima dengan senang hati hasil yang ia dapatkan.

“Pada akhir pekan ini, saya tidak memiliki kecepatan yang sama dengan Jerez, tapi kami membuat langkah besar di FP4 dan saya sangat senang karena itu membuat saya percaya bahwa saya bisa bertarung untuk podium. Tapi dari tikungan ketiga balapan ketika saya mengalami crash besar dari belakang, saya tahu bahwa potensi ban belakang sangat buruk dan sulit untuk dikendalikan.” ucapnya

Agar tidak mengalami hal yang sama pada seri keempat di Austria pada Minggu, 16 Agustus mendatang, ia dan timnya saat ini tengah menelaah permasalahan pada motornya.

 

Post a Comment