TheMandalikaGP

Fabio Quartararo: KTM Aman Untuk 4 Race Kedepan

THEMANDALIKAGP – Quartararo dapat memprediksikan untuk tiga hingga empat seri selanjutnya tim KTM akan menjadi lawannya yang tangguh. Tidak hanya performa motor tapi juga dua pembalap yang dimiliki KTM, Brad Binder dan Miguel Oliveira yang sama-sama cepat. Terlebih lagi Austria adalah tuan rumah tim KTM, sudah pasti tim tersebut mengetahu betul seluk beluk dari sirkuit Spielberg.

“Mereka sudah melakukan test di Red Bull Ring dan MIsano, maka posisi KTM akan aman di 4 race selanjutnya. Mereka akan bertarung untuk posisi yang lebih baik” ucap Quartararo dikutip dari GPOne.

Selain memprediksi KTM diseri selanjutnya, Quartararo juga ikut mengomentari kondisi sirkuit Austria. Terlebih lagi diketahui bahwa curah hujan sangat tinggi di sirkuit yang berada diatas gunung tersebut. Quartararo menyampaikan bahwa sejak dirinya berada di Austria pada hari Senin lalu, ia merasa ada titik di sirkuit tersebut yang membuatnya harus mengeluarkan style berbeda.

Terlebih lagi saat hujan, hujan di sirkuit Spielberg menurut Quartararo bisa menjadi bencana bagi para pembalap. Namun para pembalap seharusnya tidak takut dengan kondisi sirkuit, para pembalap hanya butuh berdamai dengan kondisi sirkuit.

Post a Comment