TheMandalikaGP

Fabio Quartararo Nikmati Kemenangan Di Seri MotoGP Pertama Kali!

THEMANDALIKAGP – MotoGP 2020 race pertama telah berakhir dan dengan kemenangan pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo. Ini menjadi kemenangan Fabio selama berada di MotoGP dan semakin meyakinkan tim pabrikan Yamaha yang akan menaungi dirinya pada musim mendatang.

Tercatat Fabio membabat 24 lap dengan catatan waktu 41 menit 23,796 detik saja! Awalnya Fabio harus berebut tempat dengan Jack Miller yang hanya selisih 3,282 detik pada 10 lap tersisa. Lalu Jack Miller disusul oleh Marc Marquez namun nasib sial menimpa Marc, Marc mengalami insiden pada saat balapan tersisa 4 lap lagi.

Dikutip dari crash.com Fabio mengungkapkan perasaannya pada saat race berlangsung, menurutnya seri ini adalah seri tersulit baginya. Ia pun juga mengakui bahwa ia tidak memulai race dengan baik dan berada dibelakan Pecco dan Jack Miller.

“It feels amazing but strange to realise it, because there are no fans around the track, but as soon as I get down with the mechanics it will be exactly the same. We need to enjoy it today because it is not every day you have your first MotoGP victory.”

“Terasa sangat luar biasa tapi aneh untuk mengakuinya, karena tidak ada fans disekitar trek tapi selama saya terus bersama mekanik ini akan terasa sama. Kami harus menikmati hari ini karena tidak setiap hari kamu akan merasakan kemenangan di MotoGP” ucap Fabio.

 

 

Post a Comment