TheMandalikaGP

Fabio Quartararo Siapkan Amunisi Untuk Kalahkan Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo berambisi untuk kalahkan pembalap Honda Repsol Marc Marquez. Dilansir dari speedweek.com Quartararo dan timnya sedang mempersiapkan cara untuk mengalahkan juara dunia tersebut. Pada musim sebelumnya Fabio mengakui bahwa dirinya gagal bersaing dengan Marc, namun baginya di musim ini tiada ampun untuk Marc Marquez. Fabio sudah bertekat untuk merebut posisi Marc sebagai juara dunia. Selain itu Fabio menilai bahwa Marc adalah pesaing yang tangguh karena peringkat terburuk Marc adalah peringkat kedua.

“I didn’t get the chance to beat him last year. Marc also had a great season. Apart from Austin, his worst result was 2nd. He was, so to speak, the best MotoGP season ever … But we are working to fight him more often this season”

“Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mengalahkannya tahun lalu, Marc juga memiliki musim yang luar biasa, diluar Austin, rekor terburuknya adalah 2 besar. Dia juga pembalap yang terbaik, tapi kami sedang bekerja untuk mengalahkan Marc di musim ini” ucapnya.

Oleh karena itu Fabio saat ini terus menerus berlatih bahkan pada saat masa karantina 3 bulan yang lalu. Meskipun dia sama sekali tidak menginjakan kaki di balapan motor, Fabio tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan berolahraga dan menjauhkan diri dari pikiran negatif. Fabio juga diketahui pernah mengalami beberapa cedera dan itu mengakibatkan Fabio harus merelakan beberapa seri namun kondisinya semakin jauh lebih baik.

Fabio semakin tidak sabar untuk mengalahkan Marc dalam MotoGP dengan 13 seri yang hanya berlangsung 4 bulan. Wah ternyata banyak ya yang ingin mengalahkan Marc, sepertinya Marc Marquez harus berlatih lebih keras lagi agar posisinya tidak direbut oleh pembalap lain.

 

Post a Comment