TheMandalikaGP

Fabio Ungkap Dua Hal Penting Dari Pembalap Yang Bisa Pengaruhi Tim

THEMANDALIKAGP – Fabio Quartararo akan menggeser posisi The Doctor pada musim mendatang dan Rossi pun dikabarkan akan balapan dengan tim Petronas Yamaha menggunakan motor berspesifikasi pabrikan. Hal ini pun membuat Fabio khawatir jika nanti fans The Doctor yang jumlahnya ratusan ribu diseluruh dunia akan membenci dirinya  pada balapan nanti. Namun Fabio akan tetap berkonsentrasi penuh pada saat balapan dengan tim Yamaha dimusim mendatang.

Fabio yang baru pertama kali terjun sebagai pembalap tim pabrikan mengaku bahwa dia belum sepenuhnya mengerti bagaimana tim pabrikan bekerja. Namun ia membocorkan 2 hal dari pembalap yang bisa mempengaruhi kerja tim Ia hanya yakin bahwa tim yang baru nanti akan lebih profesional dibandingkan dengan timnya sebelumnya. Quartararo juga menyebutkan bahwa baginya Petronas SRT adalah keluarga, pada saat ia berada di tim tersebut, Quartararo akan menaruh fokusnya 100% untuk tim.

“I would say Petronas SRT is a family. I am a person who is 100 percent focused when it has to be. If I have to be ten hours, that’s not a problem for me. But when I’m done I hang around until I go back to work. The combination of professionalism and good mood define the racing team. I don’t know how a factory team works, but I doubt it works more professionally than we do.”

“Petronas SRT adalah keluarga, saya adalah seorang yang akan 100 persen fokus ketika diharuskan. Jika saya harus menjalani aktifitas 10 jam, itu bukan masalah. Kombinasi profesionalisme dan mood yang baik akan menentukan tim balapan. Saya belum tau bagaimana tim pabrikan bekerja, tapi saya kira ini akan lebih profesional daripada yang biasanya” kata Fabio dilansir dari speedweek.com

 

 

Post a Comment