TheMandalikaGP

Francesco Bagnaia, Satu-Satunya Pembalap Ducati Asal Perancis Yang Ikuti Virtual Race

THEMANDALIKAGP – Siapa yang nonton virtual race di motogp.com? ternyata balap virtual ini gak kalah serunya dengan balapan pada umumnya. Seperti pembalap Pramac Racing Francesco Bagnaia yang menempati posisi kedua, dalam pertandingan yang ber latar di sirkuit Mugello ini, Bagnaia ternyata bertarung sengit dengan pembalap Repsol Honda yakni Alex Marquez di lap pertama. Keduanya pun ternyata merebutkan posisi yang sama yakni podium pertama, namun pada akhirnya ia harus mengakui bahwa ia harus berada diposisi kedua.

Dalam permainan tersebut, mantan pembalap Moto2 ini adalah satu-satunya pembalap yang mengendarai Ducati dan satu-satunya pembalap yang berasal dari Italia!. Usai pertandingan, Bagnaia tidak kecewa dengan posisi urutan kedua yang ia dapatkan di virtual race ini, padahal ini adalah pertama kalinya Bagnaia menempati posisi kedua selama berada di kelas premier untuk pertama kali disepanjang karirnya.

“It’s a different kind of podium but it’s nice, a good fight with Alex but I made a mistake and a crash after touching the kerb through Arrabbiata 2. But we all had fun and I’m happy to finish in second. I just want to know now if I can have these points to start the Championship with!

“Ini podium yang berbeda tapi menyenangkan, pertarungan yang bagus bersama Alex tapi saya membuat kesalahan. Tapi kami semua senang. Saya senang berada di posisi kedua. Saya hanya ingin tahu sekarang, andaikan saya bisa memiliki poin ini untuk memulai kejuaraan” ucapnya.

Post a Comment