TheMandalikaGP

Francesco “Pecco” Bagnaia, Lakukan Penggalangan Dana Untuk Rumah Sakit di Turin Italia

THEMANDALIKAGP – Pembalap pabrikan Pramac Racing Francesco Bagnaia melakukan penggalangan dana untuk korban virus corona di Turin, Italia. Italia negara paling berpengaruh dalam penyelenggaraan MotoGP ini menduduki peringkat tertinggi di wilayah Eropa, setiap harinya ada ratusan orang yang terjangkit virus berbahaya covid-19. Maka dari itu Francesco Bagnaia beserta Pecco Fan Club menggalang dana untuk membantu rumah sakit di wilayah Turin, Italia agar dapat menangani penderita virus corona dengan maksimal.

Dilansir dari motogp.com, Dorna Sports, IRTA dan FIM telah menunda Thailand GP dan disusul dengan America GP yang akan dilangsungkan pada November mendatang. Pemerintah Italia pun juga telah mengeluarkan larangan berpergian bagi warganya dan masa karantina selama 14 hari.

 

@pecco63 “Hi semuanya, saya telah tinggal di Pesaro untuk bekerja selama 6 tahun, tapi saya lahir dan besar di Turin, seluruh keluarga besar saya berada disana. Dalam waktu yang tepat ini, saya harus melakukan sesuatu untuk situasi yang ada sekarang. Jadi bersama dengan Pecco fan club, kita sepakat untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu Molinette Hospital di Turin sebagai upaya melawan corona virus…” 

Post a Comment