TheMandalikaGP

Franco Morbidelli Lanjut Di Petronas Yamaha Hingga 2 Musim Kedepan

THEMANDALIKAGP – Selain kabar gembira yang datang dari HRC dan LCR Honda terkait dengan perpindahan para pembalapnya. Kabar baik lain juga datang dari Petronas Yamaha. Franco Morbidelli melanjutkan karir MotoGP nya tetap bersama Petronas Yamaha. Dengan bergabung bersama tim yang sama, Franco Morbidelli akan melakukan yang terbaik untuk tim Petronas Yamaha untuk dua tahun kedepan.

“Saya sangat senang bisa memperbarui kontrak dengan Tim Balap Yamaha Sepang PETRONAS karena kami memiliki musim yang hebat bersama di tahun lalu, bekerja dengan dorongan besar untuk mencapai kesuksesan. Saya pikir penting bagi saya untuk melanjutkan dengan tim yang sama, motor dan lingkungan berjalan maju karena rasanya menyenangkan untuk bekerja dengan mereka.”

“Kita semua bekerja bersama dengan baik dan sangat menyenangkan untuk bekerja dengan semua kru PETRONAS SRT. Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan berpacu dua tahun lagi di @motogp dengan @sepangracingteam Saya bersyukur karena memiliki kesempatan untuk bekerja lagi dengan orang-orang yang luar biasa ini dan saya menantikan, yang satu ini, dan dua pertempuran balap keras lainnya, dan banyak kegembiraan! Terima kasih @sepangracingteam Terima kasih @yamahamotogp Terima kasih @ vr46ridersacademyofficialSee Anda berada di jalur sesegera mungkin! ”

Source: Instagram @frankymorbido

Razlan Razali Bos Petronas Yamaha mengatakan bahwa berlanjutnya Franco Morbidelli menjadi aset terbesar dalam Petronas Yamaha. Menurutnya Franky akan bermanfaat Petronas Yamaha dan mereka yakin bahwa Franco akan lebih kompetitif di musim depan dan kompetitif di Jerez pada musim ini.

 

Post a Comment