TheMandalikaGP

Gagal Masuk 10 Besar Di Seri Pertama, Aleix Espargaro Marah Besar!

THEMANDALIKAGP РAleix Espargaro marah besar karena tidak memenangkan seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez Angel de Nieto pada minggu lalu dan terpaksa berada di posisi keenam belas. Dilansir dari crash.net Aleix mengatakan bahwa ia dan timnya masih harus mengembangkan motor lebih dalm lagi karena ia harus kehilangan kesempatan untuk menjadi juara.

“We still have to improve the bike a lot to fight with the best on the grid, but at the same time I’m sure that we didn’t show the potential of the bike that we have right now due to many things. We lost Friday and then in the race I felt better but crashed immediately trying to recover. So I’ve been very angry these last three days!”

“Kami masih harus banyak meningkatkan motor untuk bertarung dengan baik, tetapi pada saat yang sama saya yakin bahwa kami tidak menunjukkan potensi motor yang kami miliki saat ini karena banyak hal. Kami kehilangan momen pada hari Jumat dan kemudian dalam lomba saya merasa lebih baik tetapi jatuh segera mencoba untuk pulih.”

Aleix yang kehilangan satu kesempatannya percaya bahwa ia akan menjadi lebih cepat dari minggu lalu karena banyak sekali permasalahan yang muncul pada saat balapan. Oleh karena itu Aleix tidak dapat menunjukan potensinya dengan maksimal. Target Aleix untuk Andalusia pekan ini adalah bertengger diposisi 6 besar atau 8 besar.

 

Post a Comment