TheMandalikaGP

Gigi Dall’Igna: Menyelenggarakan MotoGP Tanpa Penonton Jadi Pilihan Terbaik

THEMANDALIKAGP – MotoGP menjadi event balap motor yang mendatangkan ratusan ribu orang dari seluruh penjuru dunia. Seluruh orang dari berbagai negara dengan latar belakang yang berbeda berkumpul menyaksikan event balap paling prestigious ini. Namun berbeda dengan tahun ini, warga dunia sedang bertarung untuk melawan virus corona yang menyebar secara masive dan mengakibatkan penundaan di beberapa GP yang seharusnya dilaksanakan apa awal tahun 2020.

Event MotoGP memang akan mengumpulkan masa yang besar sehingga dapat berpotensi untuk menularkan virus secara luas, maka selain dengan peraturan masing-masing negara penyelenggara terkait penanganan virus ini, Dorna Sports juga menunda beberapa GP dan mengatur agar setidaknya minimal dalam satu tahun terlaksana 13 GP. Selain itu CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta juga memberikan pilihan jika keadaan semakin memburuk, maka GP akan dilakukan secara tertutup.

Bos Ducati, Gigi Dall’Igna menyampaikan bahwa virus corona berdampak yang cukup signifikan dalam penyelenggaraan MotoGP 2020. Ia menyarankan bahwa dalam kondisi terburuk, ada baiknya MotoGP tetap diselenggarakan tanpa penonton atau tertutup dan para fans bisa menonton MotoGP dari rumah masing-masing.

 

 

Post a Comment