TheMandalikaGP

GP Austria Jadi Seri Mengerikan Di MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP – GP Austria menjadi seri paling mengerikan di MotoGP 2020, pada hari Minggu (16/08) lalu terjadi insiden kecelakaan fatal yang dialami oleh pembalap Johann Zarco dan Franco Morbidelli dari tim Petronas Yamaha SRT. Insiden mematikan itu pun terpaksa menghasilkan bendera merah dimana balapan dihentikan untuk sementara.

Saking fatalnya kecelakaan itu, pembalap Valentino Rossi sampai naik pitam pada Johann Zarco (Reale Avintia Racing) karena menganggap remeh kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang awalnya dialami oleh Zarco saat memasuki tikungan ketiga pada lap 9 melebar hingga mengenai Franco Morbidelli. Mereka berdua pun dalam kondisi mengerikan dan berkali-kali hampi mengenai Rossi dan Vinales. Rossi dan Vinales pun berhasil selamat dari kecelakaan para tersebut sementara bagian motor Zarco dan Morbidelli mengalami kerusakan yang begitu parah.

Balapan pun terus berlanjut sehingga melahirkan pemenang baru diposisi pertama yakni Andrea Dovizioso (Ducati), posisi kedua Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dan Jack Miller (Pramac Racing).

Post a Comment