TheMandalikaGP

Hari Ini Johann Zarco Jalani Operasi Pergelangan Tangan

THEMANDALIKAGP – Hari ini Johann Zarco harus terbaring di meja operasi pasca insiden kecelakaan di Austrian GP pada hari Minggu (16/08) lalu. Pada saat melakukan medical check up, Zarco mengalami sakit pada pergelangan tangan dan ternyata Zarco mengalami retak tulang pada tangan kanan. Operasi Zarco akan selesai Kamis, 19 Agustus 2020 dimana ia juga harus memenuhi panggilan dari FIM terkait dengan kejadian pada hari Minggu lalu.

“Pada hari Senin saya melakukan beberapa tes pada pergelangan tangan kanan saya karena masih dalam rasa sakit, dan saya mendapat sedikit patah tulang pada skafoid. Saya akan pergi ke Italia untuk melakukan operasi pada Rabu pagi. Kemudian kami akan kembali ke Austria, dan saya akan berada di trek pada hari Kamis untuk mengadakan pertemuan tentang insiden besar yang terjadi pada hari Minggu.” ucap Zarco dikutip dari MotoGP.

Zarco mengatakan bahwa cedera yang ia alami dapat pulih dengan cepat, ia akan segera bersiap untu Styrian GP di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Zarco pun juga akan belajar dari insiden mematikan yang ia alami pean lalu dan timnya pun juga sudah mempersiapkan motor yang akan ia gunakan.

“Sekarang, hal utama adalah operasinya, dan setelah itu lihat apakah perasaan saya membaik. Tim sedang mengerjakan motor untuk mempersiapkannya, dan saya tahu semuanya akan siap jika saya kembali dengan motor.” tambah Zarco.

Selengkapnya: Zarco to undergo surgery for a fractured scaphoid

 

Post a Comment