TheMandalikaGP

Hari Ini Penonton MotoGP Mandalika 2021 Rebutkan 10.000 Tiket Pre-booking

THEMANDALIKAGP – Saat yang ditunggu seluruh pecinta MotoGP di Indonesia untuk bisa membeli tiket acara MotoGP Mandalika 2021 akhirnya tiba. Mandalika Grand Prix Association (MGPA), cucu perusahaan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero), ┬ásebagai pelaksana event MotoGP Mandalika 2021, secara resmi membuka pemesanan pre-booking tiket untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2021 pada hari Senin ini (20/01/20). Hal ini disampaikan oleh Ricky Baheramsyah, CEO MGPA dalam press releasenya.

Ricky mengatakan untuk pre-booking ini MGPA hanya akan menyediakan 10 ribu tiket pada tahap pertama pre-booking yang dimulai hari Senin (20/01/20) hingga hari Kamis tanggal 20 Februari 2020. Pre-booking tiket adalah hak untuk mendapatkan prioritas pembelian tiket MotoGP Sirkuit Mandalika – Lombok 2021 saat booking resmi dibuka.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi MGPA yakni themandalikagp.com. Setiap pemesan akan dibatasi hanya bisa memesan satu tiket. Hal ini dilakukan mengingat pre-booking adalah sarana MGPA untuk mengetahui animo publik dan juga kesempatan yang diberikan kepada para penggila MotoGP yang biasa memesan sejak jauh hari. Namun demikian, setiap pemesan diharap mengisi diisian pemesanan jumlah tiket yang ingin dipesan.

Pada saat pemesan berada di tautan www.themandalikagp.com/pre-booking, pemesan diminta untuk mengisi data lengkap dan setelah itu para pemesan akan menerima email konfirmasi dari MGPA bahwa pemesan sudah terdaftar dalam pre-booking ticket Indonesian GP 2021.

Ricky mengatakan 10 ribu tiket ini diyakini akan segera ludes dalam waktu singkat mengingat animo publik Indonesia yang luar biasa terhadap penyelenggaraan MotoGP di Indonesia. Ricky berpesan agar masyarakat segera memanfaatkan kesempatan perdana ini segera, karena di negara lain yang animonya tidak sedahsyat di Indonesia saja tiket pre-booking cepat habis.

Namun demikian, Ricky mengingatkan agar pemesanan bisa dilayani dengan baik, pemesan diingatkan untuk mengisi semua data yang diminta.

Untuk selanjutnya, bagi mereka yang telah berhasil memesan dan juga yang belum berhasil memesan, untuk terus mengikuti informasi dari MGPA melalui website themandalikagp.com dan Instagram @themandalikagp

Sampai dengan minggu ini jumlah pendaftar pre-booking Indonesian GP sudah mencapai 4,000 orang! Tunggu apa lagi!!!

Post a Comment