TheMandalikaGP

Harus Tunjukan Kemampuan, Rossi Tak Sabar Ingin Segera Balapan Di Musim Ini

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi sudah tidak sabar ingin kembali lagi balapan di sirkuit!, Ia dan pembalap lain terpaksa harus karantina dirumah selama 2 bulan lebih untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Rossi benar-benar merindukan suasana di sirkuit, bertemu teman-teman, pergi makan malam hingga ia pun juga merindukan pergi ke gym, padahal ia juga selalu latihan fisik dirumah.

Rossi saat ini hanya menunggu kapan race pertama musim 2020 akan dimulai karena ia harus menunjukan performanya kepada bakal tim naungannya kelak. Menurut Rossi, seharusnya para pembalap tidak perlu khawatir karena pada akhirnya pasti akan balapan karena bagaimanapun MotoGP adalah event yang melibatkan banyak tim, pegawai yang bekerja dan sponsor.

“The future MotoGP is at stake. It’s important for everyone, for riders of course. But also the teams, people employed in the paddock, the sponsor. There are lots of people who need to come back to work as soon as possible. The races will be crucial this year”

“Masa depan MotoGP dipertaruhkan, event ini penting untuk semua orang terutama pembalap tapi juga tim, orang yang bekerja di paddock, dan sponsor. Ada banyak orang yang ingin kembali bekerja secepat mungkin. Balapan tahun ini akan menjadi krusial” ucap Rossi dilansir dari motogp.com

Lain hal ia juga mengomentari soal musim 2021 dimana tim pabrikan Yamaha mulai menggeser dirinya dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Meski demikian, ia sudah tidak kaget lagi dengan line up ini. Rossi pun tidak mempermasalahkan siapa yang akan dipilih Yamaha, menurutnya hubungan Rossi dengan Yamaha lebih dari sekedar pembalap dan tim.

“My relationship with Yamaha goes beyond this. We gave each other a lot. I’m glad that they’re ready to give me an official bike next season too. Let’s see how this stranger will go, for the moment I’m only thinking of racing in the first year of 2020”

“Hubungan saya dengan Yamaha lebih dari ini. Kami saling memberi satu sama lain dan saya senang mereka siap memberikan saya motor untuk musim depan. Kita lihat bagaimana kondisi ini berjalan, untuk saat ini saya hanya memikirkan balapan pertama musim ini” tutupnya.

 

 

Post a Comment