TheMandalikaGP

Herve Poncharal Dukung Penuh Pol Espargaro Jadi Rekan Satu Tim Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Rumor tentang Pol Espargaro yang akan balapan dengan motor Repsol Honda bersama dengan Marc Marquez semakin gencar. Belum lama ini Herve Poncharal, tim manager Pol Espargaro bahkan memberikan dukungan penuh pada pembalap itu karena memang menurut Poncharal, Pol pantas mendapatkannya. Bagi Poncharal, Pol merupakan pembalap yang mengalami perkembangan yang signifikan selama karirnya.

“He learned a lot, I believe, and I was very happy to see him taking the lead role as a factory rider when he joined KTM. I didn’t know what to think about it when he first went there, but Pol was so happy with this new role. Development, pushing. I think KTM owes a lot to what Pol did” 

“Ia (Pol) belajar, saya percaya dan saya senang melihat dia sebagai pembalap pabrikan ketika beragabung dengan KTM. Saya tidak tau apa yang ia pikirkan pertama kali saat itu, tapi Pol sangan senang dengan perannya. Pengembangan, dorongan dan KTM berhutang pada apa yang pol lakukan” ucapnya dilansir dari crash.net

Poncharal  tahu persis bagaimana perkembangan Pol sejak Pol bergabung dengan KTM terlebih lagi spesifikasi Honda dengan KTM tidak jauh berbeda. Ia menambahkan bahwa Pol dan Marc Marquez juga berteman baik dan saling mendukung selama karir mereka di MotoGP sejak Moto2.

Poncharal yakin bahwa jika Pol benar-benar akan bergabung dengan Honda, Pol akan bisa menantang Marc Marquez dan ia pun menambahkan bahwa musim 2021 akan menjadi sangat menegangkan apalagi melihat nomor 93 dan 44 bersanding dengan motor yang sama.

https://www.crash.net/motogp/news/938604/1/pol-sure-he-can-challenge-marc-honda

Post a Comment