TheMandalikaGP

Honda LCR Harapkan Yang Terbaik Untuk Cal Crutchlow Di Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Perubahan line-up tim pabrikan dan satelit Honda (HRC dan LCR) membuat banyak fans MotoGP kaget pastinya. Siapa yang dapat menyangka bahwa pada musim depan, Alex Marquez resmi balapan dengan tim satelit sementara posisinya digantikan oleh Pol Espargaro pada musim depan. Alex Marquez pun dikabarkan akan berpasangan dengan Nakagami namun belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Lalu bagaimanakah nasib Cal Crutchlow dimusim depan? Lucio Cecchinello bahkan memberikan ucapan terimakasih pada Crutchlow atas seluruh kerja kerasnya bersama tim LCR pada tim satelit Honda sejak tahun 2015 dan bersama dengan LCR mengembangkan motor Honda RC213V.

“Cal memberikan masukan yang konstan dan ia juga menjadi sumber yang luar biasa untuk para teknisi dalam mengembangkan motor RC213V. HRC berharap yang terbaik untuk Cal Crutchlow dimasa mendatang.” Ucap Cecchinello dikutip dari gpone.com.

Meski hingga saat ini beluma ada satupun yang mengetahui kelanjutan karir dari Cal Cruthclow, namun banyak isu beredar bahwa Cal tidak memiliki pilihan lain selain bergabung dengan tim Aprilia.

 

Post a Comment