TheMandalikaGP

Honda Minta Pol Espargaro Kalahkan Marc Marquez!

THEMANDALIKAGP – Pol Espargaro resmi balapan dengan tim pabrikan Honda menggantikan posisi adik kandung Marc Marquez yakni Alex Marquez pada 2021. Alex Marquez sendiri akan bergabung dengan tim satelit Honda pada musim mendatang. Dilansir dari gpone.com, bergabung bersama Honda merupakan impian dari Espargaro sejak lama. Bahkan dalam pernyataannya Espargaro mengatakan bahwa Honda merekrut Espargaro bukan sebagai pembalap kedua Honda tapi sebagai penantang Marc Marquez sang juara dunia.

“Saya telah memikirkan untuk bergabung dengan Honda sejak lama dan saya telah memutuskan bahwa saya tidak akan menyesali pension saya kelak dan pada akhirnya saya memilih Honda. Tantangan terbesar bagi pembalap adalah mengalahkan pembalap tercepat dan ini adalah tugas saya. Honda tidak mengkontrak saya sebagai pembalap kedua, tapi untuk mengalahkan Marc”

Bagi Espargaro, Honda membutuhkan pembalap yang ambisius dan akan memberikan segalanya tanpa alasan. Espargaro pun juga belajar dari KTM dimana ia banyak mengalami kecelakaan pada saat berada di KTM. Espargaro percaya diri bahwa ia adalah pembalap ambisius yang Honda cari selama ini.

 

Post a Comment