TheMandalikaGP

Honda Puas Dengan Performa Alex Marquez Dalam Test Pra-Musim Sepang

THEMANDALIKAGP – Test pra-musim di Sepang menjadi ajang Alex Marquez menjajal lintasan MotoGP untuk musim 2020 pasca pindah dari Moto2. Adik kandung Marc Marquez ini pun membuktikan performanya dan puas dengan hasil test pra-musim kemarin.

Bos Honda, Alberto Puig pun sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan Alex Marquez pada test pramusim lalu, hasil Alex Marquez menempati posisi ke 18 dengan perolehan waktu 1 menit 59 detik diatas Jorge Lorenzo seorang pembalap legendaris dari Yamaha.

Pada test pra-musim di Sepang ini, pertama kalinya Alex Marquez menjajal motor RC213V 2020 dengan hasil yang membuat kaget para tim Honda naungannya. Alex hanya tertinggal sepersekian detik dari si nomor satu yakni Fabio Quartararo.

Alberto Puig mengatakan bahwa Alex memiliki hasil yang bagus dalam tiga hari test pra-musim di Sepang lalu dan akan menjadi lebih baik lagi menjelang GP Qatar pada awal Maret mendatang. Test pra-musim ini menjadi test pertama bagi Alex dan ia menunjukan hasil yang berbeda dari kakaknya yakni Alex Marquez dalam cara mengenal motor yang mereka gunakan.

Post a Comment