TheMandalikaGP

Rossi Tantang Morbidelli Dan Dovizioso Untuk Balap Motocross

THEMANDALIKAGP – Hampir semua pembalap ingin mencicipi kejuaran balap kendaraan motor selain MotoGP, termasuk Valentino Rossi tergiur ingin mencoba kejuaraan balap motocross.

“The motocross GP of nations is something special and we are a little bit envious because we don’t have it. It’s very fun event, if we had it in MotoGP in Team Italy, I would like to take Franco Morbidelli and Andrea Dovizioso”

Rossi menyampaikan pada Gautier Paulin (Yamaha off road rider) bahwa dirinya adalah fans dari motocross dan ia mengakui bahwa motocross adalah kompetisi yang menantang bagi setiap orang. Jika event motocross itu bisa dilakukan MotoGP di Italia, Rossi menantang Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso untuk bertanding. Menurut Rossi, dibandingkan dengan MotoGP, mengendarai motocross lebih sulit dari yang dibayangkan.

Dilansir gpone.comselain membahas soal motocross, Rossi dan Paulin juga menyinggung soal keinginan Rossi untuk melanjutkan karir. Rossi menganggap keputusannya adalah terkait dengan motivasi untuk maju dan passion nya yang masih berkobar diusia yang memasuki 40 tahun ini. Bahkan saking tingginya semangat Rossi untuk kembali balapan, ia pun tidak pernah merasa bahwa usianya sudah memasuki kepala 40.

“It depends on your motivation, depends if you try to improve yourself. If you have enough passion and you like what you do, you can go on”

Rossi juga memprediksi bahwa race pertama MotoGP bisa saja diadakan pada bulan Juli atau Agustus dengan sedikit seri, sedikit orang dan tanpa penonton.

Post a Comment