TheMandalikaGP

Iannone Batal Ikut Test Sepang Akibat Tersandung Kasus Doping

THEMANDALIKAGP – Pada November tahun lalu, Iannone santer dikabarkan tersangkut kasus doping. Doping memang menjadi polemik didalam dunia MotoGP dan pihak FIM pun juga sudah mengeluarkan larangan untuk pengguanaan doping. Kasus doping yang membawa nama Iannone ini berlanjut di pengadilan, pada 4 Februari nanti ia akan menghadiri sidang banding kasusnya tersebut.

Sidangnya akan dilangsungkan di Swiss, otomatis ia dipastikan gagal untuk mengikuti test pramusim di Sepang, Malaysia pada 2 Februari nanti. Ia pun juga harus mempersiapkan tim yang dapat membelanya pada sidang tersebut. Dalam prosesnya, Iannone sempat mengelak atas penggunaan doping tersebut. Ia meyakini bahwa kandungan steroid anabolik telah dikonsumsi secara tidak sengaja.

Sampai saat ini pabrikan Aprilia belum mengkonfirmasi kabar tersebut karena Iannone harus menunggu kembali waktu putusan selama 1,5 bulan setelah gelar perkara.

Kabar yang beredar adalah masa hukuman Ianonne yang dikabarkan berat yakni skorsing selama 4 tahun, waduhhh! Namun Ianonne menginginkan pengurangan hukuman saja. Terkait dengan masa hukuman Iannone ini, Aprilia belum mengambil sikap siapa yang akan menggantikan posisi Iannone nanti.

Post a Comment