TheMandalikaGP

IndonesianGP Sebagai Awal Kebangkitan Pariwisata, Jangan Pernah Menyerah Indonesia!

THEMANDALIKAGP – Masih kerja dari rumah WFH dan ini akan berlanjut sampai kapan kita semua tidak ada yang tahu, kita cuma bisa berharap Virus COVID 19 ini segera berlalu, pergi dan jauh. Jauh dari Bumi agar manusia bisa tersenyum dan bahagia kembali.

Hampir seluruh sektor di muka bumi ini terkena dampaknya, tak pandang bulu dan hampir semua sektor cenderung hanya bertahan menuju angkat tangan. Bahkan banyak juga yang sudah mengibarkan bendera putih terutama pada sektor pariwisata yang sejatinya ini adalah sektor yang sebelumnya memberi sumbangan devisa tinggi di negeri kita tercinta.

Saat ini pariwisata kita benar-benar sudah sampai pada titik nadir dan tak berdaya dihantam virus ini. Hanya saja sebagai manusia kita tak ada alasan untuk menyerah karena kita bisa lahir didunia dahulunya pernah bersaing dengan jutaan lainya untuk bisa dilahirkan oleh ibunda tercinta.

MGPA ( Mandalika Grandprix Association ) sebagai promotor Mandalika MotoGP 2021 di Indonesia tetap konsisten. Tidak ada kata untuk menyerah ataupun berhenti sampai hari ini ditengah serangan wabah Covid-19. Kami terus bekerja keras menyelesaikan pekerjaan infrastruktur juga persiapan lainnya agar event kelas dunia ini bisa hadir di tanah air tahun depan.

Kami sadar inilah saatnya Indonesia harus tetap positif serta optimis. Aktivitas recovery untuk Industri Pariwisata harus terus dilakukan dan berharap event ini dapat menjadi awal kebangkitan industri pariwisata Indonesia ditahun 2021 dimata Dunia.

Setelah serangan covid-19 dan waktu 10 tahun kedepan yang sebelumnya hanya 5 tahun diberikan oleh Dorna melalui kesepakatan dengan kami belum lama ini adalah waktu yang cukup dan menjadi modal kita memandang positif Industri pariwisata Indonesia kedepan. Tetap semangat dan tetap optimis karena kita bisa, tak ada lorong yang selamanya gelap akan ada cahaya diujung sana.

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Allah SWT selalu bersama kita semua

Amiiin Ya Rabbal Alamin…..

Happy Harinto
Chief Strategic Communication Officer
MGPA ( Mandalika Grandprix Association )

Post a Comment