TheMandalikaGP

Ingin Duduki Posisi Pertama, Yamaha Perpanjang Kontrak Maverick Hingga 2022

THEMANDALIKAGP – Yamaha akhirnya mengumumkan bahwa Maverick Vinales akan tetap menjadi tim pabrikan naungan Vinales hingga musim 2022. Kontrak sepanjang 2 tahun ini diterima Vinales karena Yamaha yakin bahwa Vinales akan membawa Yamaha menduduki podium utama. Vinales diyakini memiliki kemampuan, motivasi dan konsistensi dalam setiap bertanding dengan pabrikan Yamaha sejak 2017.

Vinales telah membawa Yamaha menduduki peringkat ketiga pada 2017, keempat pada tahun 2018 dan ketiga pada tahun 2019. Total Vinales telah memberikan enam kemenangan dan 19 podium.

Dilansir dari motogp.com, Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing mengatakan bahwa Yamaha telah meningkatkan performa YZR-M1 motor yang akan dipakai oleh Vinales dengan harapan bahwa Vinales akan membawa kekuatan dan masa depan yang lebih cerah untuk Yamaha.

“Now, as the YZR-M1 is improving race by race, we foresee a very bright future for him at Yamaha. Maverick‘s decision to sign with the Yamaha Factory Racing MotoGP Team for two further years so early shows the strength of our mutual appreciation and underlines the shared conviction that together we can challenge for the MotoGP World Championship Title.”

Jadi yang sudah pasti akan bertanding di Indonesian GP tahun depan adalah Maverick Vinales yaaaaa, gak sabar nunggu formasi pembalap yang lain!

Post a Comment