TheMandalikaGP

Ingin Pindah Ke MotoGP, Pembalap Moto2 Luca Marini Terhalang Covid-19

THEMANDALIKAGP – Pembalap Moto2 sekaligus adik kandung Valentino Rossi, Luca Marini mengaku bahwa pandemi covid-19 ini menghalangi dirinya untuk naik kelas ke kelas MotoGP. Hal tersebut dikarenakan banyak seri yang ditunda karena pembatasan wilayah yang di berlakukan di negara penyelenggara MotoGP.

Dilansir oleh motorsport.com meskipun demikian ia tidak buru-buru untuk mengejar karir hingga kelas MotoGP, Marini mengatakan bahwa dirinya saat ini tetap akan fokus dengan Moto2.

“I am not in a hurry, sincerely; I like Moto2 I think it is a category that is growing a lot, increasing its value both because of the talent of the riders and the level of the bikes. This is something that I really like and it is also important for my future growth.”

“Saya tidak buru-buru, saya menyukai Moto2 saya rasa kategori ini telah tumbuh dan nilainya semakin meningkat karena bakat dari pembalap dan level motor itu sendiri. Ini lah sesuatu yang saya suka dan penting bagi masa depan saya” ucap pembalap 22 tahun tersebut.

Menurutnya kelas Moto2 sekarang sudah sangat baik dan meningkatkan kualitas pembalap. Baginya kelas Moto2 penting untuk perkembangannya di masa depan.

“The goal to get to MotoGP definitely remains, but I have to stay focused on Moto2 and get great results, because in the end it is only with the results that you can move forward.”

“Tujuan saya tetap untuk MotoGP tapi saya harus fokus pada Moto2 dan mendapatkan hasil yang terbaik, karena diakhir nanti hasil yang baik yang bisa membawa anda maju” tegasnya

Bicara tentang MotoGP, Luca Marini mengakui bahwa berada di kelas MotoGP adalah impian banyak pembalap. Jika ia memiliki kesempatan untuk berada di kelas MotoGP ia akan berusaha untuk menunjukan paada semua orang bahwa dirinya nyaman di MotoGP.

Kelas Moto2 dan Moto3 baru melaksanakan race pertama di Qatar. Akibat pandemi virus covid-19, kedua kelas tersebut terpaksa hiatus seperti MotoGP hingga jadwal race terbaru diumumkan oleh Dorna Sports.

Post a Comment