TheMandalikaGP

Ini Alasan Rossi Menghilang Dari Line-Up Virtual GP Ketiga

THEMANDALIKAGP – Line-up virtual race sudah keluar, tapi tidak ada nama pembalap senior Valentino Rossi, kenapa ya?

Selengkapnya: 

Line Up Virtual Race MotoGP Seri Ketiga! Moto2 dan Moto3 Ikut Gabung!

Dilansir dari motogp.com, pembalap naungan tim Mosnter Energy Yamaha ini merasa dirinya sudah tidak kompetitif lagi untuk mengikuti game balap motor dan mengalahkan juara bertahan seperti Pecco dan Maverick. Ia pun mendukung penuh Maverick untuk memenangkan kembali virtual race ketiga.

“Just Maverick will ride in the Virtual Grand Prix because we had to choose only one person as the team can only have one competitor. So, I said it’s better to have Maverick as he is much more competitive than me.”

“Hanya Maverick yang akan bermain di Virtual GP karena kita harus memilih satu orang sebagaimana tim hanya bisa menentukan 1 pemain, jadi lebih baik menurunkan Maverick karena ia lebih kompetitif daripada saya” jelas Rossi

Meski pembalap berusia 41 tahun ini merasa tidak kompeten pada game online, ia menikmati balapan virtual seri kedua lalu. The Doctor juga sebenarnya terbiasa bermain balapan virtual tapi dulu dirinya lebih cenderung memainkan balap mobil virtual bukan balap motor.

The top guys like Pecco and Maverick are so fast but I had good fun, especially my battle with Petrucci until the last corner. I was on the limit definitely”

“Pembalap terbaik seperti Pecco dan Maverick sangat cepat, tapi saya senang, terutama pertandingan saya dengan Petrucci di tikungan terahir. Saya sudah mencapi limit” ucapnya

Virtual GP bukan hanya sekedar balap online yang dimainkan para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 selama masa karantina menggantikan kerinduan balapan di race sungguhan. Bersama dengan badan amal MotoGP yang bernama Two Wheels for Life, para pembalap dan penonton selain menikmati pertandingan ternyata juga bisa beramal.

Virtual GP akan diselenggarakan pada hari Minggu, 3 Mei 2020 mendatang dengan berlatarkan Red Bull Virtual GP of Spain di sirkuit Jerez, akan memberikan andil yang besar dalam memberantas pandemi covid-19 yang meluas diseluruh dunia.

 

Post a Comment