TheMandalikaGP

Instagram Updates: Australia Dilanda Bencana Kebakaran Ini Harapan Para Pembalap

THEMANDALIKAGP –  Australia dilanda kebakaran hebat pada Sabtu (4/01) hal ini menyisakan duka bagi para pembalap yang pernah memacu motor balapnya di sirkuit Philip Island. Toni Elias dan Aegerter Dominique dilansir dari Instagram @skysportmotogp menyampaikan rasa prihatin atas terbakarnya lahan di Australia yang memakan korban antara lain hewan-hewan endemik di Australia seperti kanguru dan koala.

“Sedih melihat Australia terbakar, tanah yang kita cintai dan salah satunya pernah kita lewati saat balapan di Philip Island dan kondisinya saat ini seperti neraka! Tapi teman ku baik-baik saja tapi aku tetap berdoa untuk kondisi yang lebih baik” ucap Toni Elias

“Sungguh sedih melihat apa yang terjadi di Australia, kebakaran lahan melanda negeri yang indah. Saya beruntung pernah merasakan uniknya kehidupan alam liar di Australia. Kita harus berdoa untuk Australia, para Volunteer dan pemadam kebakaran bekerja keras untuk mengatur dan menjaga negeri ini aman. Doa ku untuk penduduk Australia dan Negaranya” sebut Domia Egerter dalam postingannya.

Semoga Australia kembali pulih ya dan sirkuit Philip Island bisa digunakan untuk MotoGP 2020 ya!

Post a Comment