TheMandalikaGP

Instagram Updates: Reaksi Para Pembalap MotoGP Sesaat Setelah QatarGP Ditunda

THEMANDALIKAGP – Qatar GP resmi ditunda dikarenakan persebaran virus corona di seluruh dunia. FIM, IRTA dan Dorna Sports mengumumkan di laman resmi motogp.com bahwa Qatar GP untuk kelas MotoGP ditunda sejak Pemerintahan Qatar mengumumkan larangan berpergian ke negara Itali. Dimana negara Itali adalah negara yang paling berpengaruh pada MotoGP.

Ditundanya Qatar GP mendapat reaksi beragam dari para pembalap, mereka kecewa dengan penundaan Qatar GP karena GP ini lah yang mereka tunggu-tunggu setelah test pramusim.

 

Francesco Bagnaia“Pagi ini saya terbangun dan memikirkan bahwa pada hari Selasa say akan pergi untuk Qatar GP, saya telah menunggu momen ini. Setelah Valencia GP saya bekerja keras untuk menghadapi musim baru. Saya harap untuk situasi terbaik dalam waktu yang pendek ini. Ini adalah hal yang dapat kita lakukan sekarang. Semoga Moto2 dan Moto3 berjalan dengan baik.”

 

Fabio Quartararo“Saya menunggu race pertama sejak race terakhir selesai. Sedih dan kecewa, setelah bekerja keras tapi apa yang terjadi. Mari kita lihat kapan race pertama akan dimulai. Semoga Moto2 dan Moto3 yang terbaik jika mereka bisa race pada hari minggu”

 

Iker Lecuona“Baru saja saya diberitahu tim bahwa kita tidak akan ke Qatar. Ini situasi yang sulit untuk merasakan KTM ku kembali.”

 

Brad Binder – “Sedih mendengar bahwa GP pertama tahun ini ditunda. Padahal saya sudah semangat untuk menghadapi race pertama. Tetap sehat untuk semuanya” 

Miguel Oliviera“Berita yang menyedihkan. Demi keselamatan Qatar mengkarantina pendatang dari beberapa negara selama 14 hari karena Covid-19. Lindungi dirimu dan bantu orang-orang untuk tidak meningkatkan persebaran” 

Post a Comment