TheMandalikaGP

Jack Miller Anggap Masa Karantina Sebagai Ujian Motivasi Diri

THEMANDALIKAGP – Masa karantina memang membosankan, tapi karantina diri sendiri adalah cara yang ampun agar virus corona tidak menyebar secara luas. Karantina diri sendiri dilakukan dirumah dengan menjaga kebersihan dan juga melakukan physical distancing atau jaga jarak secara fisik meskipun dengan keluarga sendiri. Hal ini juga dilakukan pembalap Pramac Racing yakni Jack Miller, Miller juga melakukan karantina sama seperti kita loh tapi ia mengisi masa karantinanya dengan berolahraga.

Miller mengatakan bahwa karantina ini selain menjauhkan diri dari kemungkinan terpapar virus, juga bisa dijadikan ujian motivasi diri. Hal ini terkait dengan penundaan beberapa seri MotoGP, sejak awal Miller dan tim sudah melakukan persiapan terbaik untuk melaju di lintasan balap sepeda motor bergengsi ini. Namun apa daya, beberapa seri balap harus ditunda demi keselamatan para pembalap, tim dan juga penonton yang hadir.

Untuk mengisi hari-hari karantinanya, Miller tetap melatih diri dengan bermain sepeda secara virtual setiap pagi. Rutinitas ini harus Miller jaga agar ia tidak bosan selama masa karantina. Baginya sangat mudah bagi seseorang untuk kehilangan motivasi dan kehilangan berat badan ideal, saat ini Miller sedang berjuang untuk mempertahankan kesehatan fisiknya agar siap menjalani balapan saat seri perdana.

“I’ve worked really hard on that aspect of my riding so I’ll keep things where I can, that way I don’t have to push as hard later to be as close to top shape as I can be. I’ll race some motocross, do what I can to keep racing because that’s what you’re desperate to do when you’re not allowed to do your real job, let’s say.”

“Saya bekerja keras untuk mempertahankan aspek-aspek balap pada diri saya, jadi saya tetap menjaga apa yang saya bisa jaga. Itulah mengapa saya tidak terlalu keras untutk menjadi yang terdepan. Saya akan mengendarai motorcross, dan melakukan apapun untuk persiapan balapan karena apa yang membuat mu sedih adalah ketika kamu tidak dapat melakukan pekerjaan” ucapnya dilansir dari motogp.com.

 

Post a Comment