TheMandalikaGP

Jack Miller Diprediksi Bisa Kalahkan Marc Marquez Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Ternyata banyak pembalap yang ingin mengalahkan Marc Marquez, sebelumnya Alex Rins dari Suzuki Ecstar dan sekarang Jack Miller pun dikabarkan menjadi salah satu pembalap yang berpotensi untuk mengalahkan pembalap dari Repsol Honda tersebut.

Cal Crutchlow mengatakan bahwa ia yakin Jack Miller yang saat ini bergabung dengan Pramac Ducati bisa mengalahkan Marc Marquez. Dilansir dari motogp.com Crutchlow menganggap Miller memiliki talenta yang bisa mengalahkan Marquez di musim ini dan musim selanjutnya. Jack Miller adalah sosok pembalap yang bisa mengalahkan juara dunia tersebut.

“Jack Miller is one of the only guys here that has the talent to beat Marc over a season. Talent on a motorcycle, he definitely has it and I believe he has as much as anyone in this Championship, and I see him as the guy who can take the step up and take the fight to Marc over the next few years.”

JIka Jack Miller bisa mengalahkan Marc maka sejarah akan terulang kembali bagi Australia, Crutchlow mengatakan bahwa belum ada pembalap Australia yang bisa mendapatkan podium sesering Casey Stoner dan ia pun percaya bahwa Jack Miller akan sering berada di podium utama dengn Ducati.

Post a Comment