TheMandalikaGP

Jack Miller Positif Bergabung Ke Tim Pabrikan Ducati

THEMANDALIKAGP – Boss Pramac Ducati, Francesco Guidotti memberikan pernyataan yang mengejutkan banyak pihak terkait dengan line-up pembalapnya untuk musim 2021. Pada musim 2021 tersebut Guidotti mengatakan bahwa Jack Miller akan bergabung kedalam line-upnya pada musim depan dan keputusan itu positif sehingga baik Ducati maupun Jack Miller tinggal menunggu kontrak saja.

Menurut Guidotti negosiasi antara Ducati dan Miller memang belum selesai tapi bisa dipastikan bahwa Jack Miller tetap bersama Ducati. Setelah sebelumnya Miller menolak tawaran KTM karena ingin masih lanjut dengan Pramac Ducati dan Miller pun dikabarkan siap untuk pindah ke tim pabrikan.

“He is ready for the factory team. I’m not sure if the deal is done because since the end of last season we have a new deal with Ducati. We used to be independent in the choice of our riders. Of course, we always informed Ducati and then involved them in the negotiations. The first step, the first approach to a new rider was done by us.”

“Ia siap untuk tim pabrikan, say atidak yakin kesepakatannya sudah selesai atau belum karena sejak musikm terakhir kemarin kami sudah membuat kesepakatan dengan Ducati. Kami selalu bersikap independen pada pilihan pembalap kami. Tentunya kami selalu menginformasikan Ducati dan terlibat dalam negosiasi. Tahap pertama, pendekatan pada pembalap baru sudah kita lakukan” ucapnya dilansir dari motogp.com

Lantas siapa yang akan Miller geser posisinya di tim pabrikan? dan siapakah yang akan menjadi pasangan Miller nanti? kita tunggu jawabannya ya!

 

Post a Comment