TheMandalikaGP

Jack Miller Resmi Gabung Ducati, CEO Ducati Kagum Dengan Performanya Setiap Tahun

THEMANDALIKAGP – Jack Miller resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Jack Miller yang memulai karir dikelas Moto3 bersama Honda dan memenangkan kejuaraan 2 tahun berturut-turut pada 2015 dan 2016, kini ia resmi menjadi pembalap Ducati setelah berada cukup lama di tim Pramac Racing yang merupakan tim satelit dari Ducati.

Dilansir dari crash.net CEO Ducati Motor, Claudio Domenicali mengatakan bahwa Ducati yakin dengan kemampuan Miller yang ditampil kan pada setiap musim yang  berkembang dari tahun ke tahun. Performa seperti inilah yang mampu meyakinkan tim pabrikan Ducati untuk mengambil alih Jack Miller ke timnya. Jack Miller pada musim 2021 nanti resmi akan melaju di sirkuit bersama dengan Desmosedici GP.

“We are convinced that Jack has all the right skills to fight continuously for the positions that matter, in every race, starting already this season with the Desmosedici GP20 of the Pramac Racing Team, and taking a further step forward next year thanks to the support of the Ducati Team,” 

“Kami yakin bahwa Jack memiliki kemampuan yang baik untuk bertanding untuk posisi tersebut (juara dunia), disetiap balapan, mulai dari musim ini dengan Desmosedici GP20 dengan Pramac Racing Team dan melanjutkan karirnya tahun depan dengan dukungan dari tim Ducati” uangkap Domenicali.

Post a Comment