TheMandalikaGP

Jack Miller Resmi Jadi Pembalap Ducati Untuk Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Bertambah lagi line-up pembalap yang akan bertanding di musim depan. Kali ini kabar gembira tersebut datang dari tim Ducati, Ducati resmi memboyong Jack Miller masuk kedalam timnya untuk musim 2021!. Wah Indonesian GP nanti akan semakin seru dengan kedatangan Jack Miller dong!.

Dalam postingan Instagram @jackmilleraus, Jack Miller mengatakan bahwa ia betul-betul gembira karena karirnya pada 2021 sudah terlihat jelas yakni bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Ia pun juga berterimakasih pada Pramac Racing timnya sejak tahun 2018, Jack Miller baru akan bersama Ducati pada musim depan, jadi musim ini ia tetap bertarung atas nama Pramac Racing dan Miller sangat menunggu waktu itu tiba.

Dilansir dari crash.net Jack juga berterimakasih pada keluarga dan seluruh tim Pramac Racing yang telah memberikannya dukungan selama 2,5 tahun lamanya. Ia pun sudah tidak sabat ingin menjajal motor Ducati di musim depan.

“First of all I want to thank warmly Paolo Campinoti, Francesco Guidotti and all the Pramac Racing Team for the great support I have received from them in the two and a half years spent together, It is an honour for me to be able to continue my MotoGP career with the Borgo Panigale manufacturer and I would like to thank all the Ducati management, Claudio, Gigi, Paolo and Davide, for having trusted me and given me this incredible opportunity”

“Pertama-tama saya ingin berterimakasih pada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan seluruh tim Pramac Racing untuk dukungan yang luar biasa selama 2,5 tahun. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena bisa melanjutkan karir MotoGP dengan tim Borgo Panigale dan saya ingin berterimakasih pada manajemen Ducati, Claudio, Gigi, Paolo dan Davide karena telah mempercayai saya dan memberikan kesempatan yang luar biasa ini” ucapnya.

 

 

 

Post a Comment