TheMandalikaGP

Jadi Musim Paling Unik, Begini Ambisi Red Bull KTM Tech 3 Di MotoGP Musim 2020

THMANDALIKAGP – Bos Red Bull KTM Tech3 Herve Poncharal sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi race pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez pada 19 Juli mendatang. Sebagaimana ia mengatakan bahwa tujuan Red Bull KTM dimusim ini adalah meraih posisi lima besar. Poncharal yang juga ketua IRTA mengatakan bahwa musim ini yang hanya menggunakan 13 sirkuit akan menjadi musim yang penuh dengan trik dan membutuhkan kecerdasan untuk menghadapinya.

“Believe me, if we have a chance to finish in the top 5 or even on the podium, we want to fight for it. This is not completely crazy, there is a possibility. If you don’t have big dreams, you will never achieve anything big. sprint in the 13 races season, in which speed, but also the brain will be important. It will be an incredibly exciting season and the result cannot be predicted.”

“Percaya, jika kami memiliki kesempatan untuk merain 5 besar atau bahkan posisi pertama, kami akan memperjuangkannya. Ini belum seberapa, akan ada kemungkinan. Jika kamu tidak memiliki mimpi yang besar, kamu tidak akan mendapatkan sesuatu yang besar. Balapan di 13 sirkuit tidak hanya membutuhkan kecepatan namun juga otak. Ini akan jadi musim yang menyenangkan dan hasilnya tidak bisa di prediksi” ucapnya dilansir dari speedweek.com

Selain itu musim ini juga akan menjadi musim yang begitu mendebarkan dan tidak bisa diprediksi, namun ia tetap menilai bahwa akan ada empat pembalap yang tetap menduduki posisi utama yakni Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales dan Marc Marquez apalagi keempatnya memiliki jarak waktu yang tidak jauh berbeda.

 

Post a Comment