TheMandalikaGP

Jadi! Thailand GP Tahun Ini Akan Tetap Sesuai Jadwal

THEMANDALIKAGP – Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa MotoGP Thailand 2020 pada 20 sampai 22 Maret mendatang akan ditunda karena virus berbahya Corona, saat ini pihak Dorna Sport, FIM dan IRTA sepakat untuk melanjutkan Thailand GP sesuai dengan jadwal. Hal ini menyusul dengan pernyataan Pemerintah setempat Thailand yang menyatakan bahwa negaranya aman dari dampak virus mematikan tersebut.

Pihak Dorna Sports, FIM dan IRTA telah mendapatkan kabar baik dari Departemen Kesehatan Publik dan Pengendalian Penyakit Thailand bahwa negara Thailand tidak terdampak kasus yang telah menewaskan ribuan orang tersebut. Dilansir dari motogp.com Dorna Sports, FIM dan IRTA memastikan bahwa seri kedua MotoGP 2020 tetap akan diselenggarakan di negeri gajah putih tersebut/

“Pemerintah Thailand telah berkomunikasi pada FIM, IRTA, dan Dorna Sports dan mereka memastikan bahwa Grand Prix OR Thailand akan digelar pada bulan depan, wabah virus corona memang memengaruhi sejumlah lokasi dan event di seluruh dunia, namun keputusan ini sudah melalui banyak pertimbangan dan pantauan terkini di Thailand”

 

Post a Comment