TheMandalikaGP

Jake Dixon: Lebih Dekat Dengan Fans Saat Lock Down Melalui PS4 Dan Sosial Media

THEMANDALIKAGP –  Pandemi corona menyebabkan para pembalap baik MotoGP, Moto2 dan Moto3 harus berada dirumah dalam waktu yang tidak sebentar. Terlebih lagi beberapa seri ditunda akibat dari larangan berpergian yang dikeluarkan masing-masing negara promotor MotoGP. Hal ini pun dirasakan oleh pembalap Moto2 dari Petronas Sprinta Racing, Jake Dixon. Dixon kini berada di Inggris menjalani masa-masa karantina bersama dengan keluarganya.
Disela-sela karantinanya, ia menghabiskan waktu bersama keluarga dan bermain PS4. Bermain PS4 ini dilakukan Dixon agar dirinya juga semakin dekat dengan para fansnya, selain itu Dixon juga aktif bersosial media hanya untuk menyapa para fansnya yang datang dari seluruh dunia. Dixon merasa bahwa dirinya lebih dekat dengan para fans pada saat masa karantina sepertin ini, bermain PS4 dan bermain sosial media adalah cara termudah bagi dirinya untuk lebih dekat dengan para fans dimana hal tersebut tidak bisa ia lakukan jika sedang dalam masa pertandingan.

“I’ve been doing a lot with fans on the PS4, I’ve been doing a few competitions with them and it’s just good fun to have a few MotoGP races with them. I’ve also been doing some Instagram Live sessions with other riders and I’ve also done one this week on the MotoGP channel. I like to have this kind of conversation with the fans because normally we are not able to do it during the season.”

“Saya sering bermain PS4 bersama para fans, saya juga bermain bersama beberap a kompetitor dan itu menyenangkan sekali. Saya juga sering mengikuti live instagram dengan para pembalap lainnya serta mengisi channel MotoGP. Saya menyukai berkomunikasi dengan para fans karena sebelumnya saya tidak bisa melakukan ini pada saat musim berlangsung” ucapnya

 

Selain berolahraga dan bermain sosial media, Dixon juga rutin berkomunikasi dengan tim Moto2 dan mereka pun ternyata sama tidak sabarnya menanti jadwal race kedua dan berharap bahwa badai ini akan segera berlalu. Untuk para fans MotoGP ia merekomendasikan untuk menonton ulasan pertandingan-pertandingan lama. serta tdak lupa menjaga kesehatan dan kebersihan.

 

Dixon sudah menjalani karantina sejak 2 minggu lalu, namun karantina ini tidak menghalangi dirinya untuk tetap berolahraga mempersiapkan race selanjutnya. Seri pertama Moto2 dan Moto3 memang sudah berjalan di Qatar pada awal tahun ini, namun belum ada informasi lanjutan mengenai race kedua perhelatan Moto2 dan Moto3 ini. Dixon pun menyayangkan bahwa seri pertamanya tidak dihadiri oleh pembalam MotoGP.

 

Post a Comment