TheMandalikaGP

Jalan Terus! Covid-19 Tak Pengaruhi MotoGP Musim 2020

THEMANDALIKAGP – Angka pandemic covid-19 semakin meningkat di wilayah Eropa terutama di beberapa negara penyelenggara MotoGP. Seri selanjutnya yang akan diadakan di Misano, Italia pun tak luput dari bayang-bayang Covid-19. Setelah Misano, tim MotoGP akan bertandang ke beberapa kota Barcelona, Aragon dan Valencia namun kabar dari WHO menyebutkan bahwa angka covid-19 terus meningkat.

Meski demikian, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta tidak gentar untuk mengadakan MotoGP selama mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Dilansir dari GPOne, Carmelo mengatakan bahwa timnya akan tetap bekerja dan terus mengantisipasi covid-19 yang mengintai timnya.

Untuk Catalonia, pihak Dorna Sports sudah melakukan pembicaraan dengan pihak terkait dan respon yang dapat sangat baik. Seperti biasa tim MotoGP akan hanya dapat berlalu lalang antara hotel dan sirkuit dan melakukan test covid-19 secara rutin.

“Jika 1,400 tim yang ada di paddock mengikuti protokol kesehatan dengan tepat, saya tidak melihat adanya bahaya untuk event ini” ucap Carmelo dikutip dari GPOne

Post a Comment