TheMandalikaGP

Jelang Babak Kedua, Rossi Ambil Keuntungan Dari Race Pertama

THEMANDALIKAGP –  Sayang sekali pada balapan seri pertama lalu, Valentino Rossi gagal meraih posisi pertama. Hal itu terjadi karena ia berhadapan dengan motor yang panas akibat dari degradasi ban. Rossi juga mengakui bahwa Spanish GP menjadi trek tersulit menurutnya.

Jelang race kedua, Rossi akan lebih siap dari minggu sebelumnya dimana data yang didapat pada race pertama akan menjadi keuntungan bagi dirinya dan Yamaha untuk merebut posisi pertama. “Bagus sekali saat kita kembali ke Jerez pada minggu ini karena kita bisa mengambil data dan menggunakannya untuk keuntungan kita. Kami akan bekerja kerasa karena kami ingin kembali dengan kuat pada minggu ini. Saya siap untuk bertarung kembali” ucap Rossi dilansir dari gpone.com .

Selain itu Maverick Vinales pada minggu lalu, kehilangan posisi pertama dan harus bertengger di posisi kedua akibat dari ban depan yang salah. Untuk menghadapi balapan kedua ia menjadi lebih bersemangat untuk merebut posisi pertama. Dengan kerjasama tim yang baik, tim Yamaha akan mendapatkan hasil yang terbaik pada akhir pekan ini.

Post a Comment