TheMandalikaGP

Jelang Balapan Pertama, Begini Janji Alex Rins Untuk Para Fans MotoGP!

THEMANDALIKAGP – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins ‘curhat’ di akun sosial media Twitter miliknya @Rins42. Rins menanggapi race pertama di musim ini yang akan berlangsung tanpa penonton. Meskipun tanpa penonton, Rins akan memastikan bahwa ia dan timnya akan memberikan yang terbaik untuk seluruh penonton yang sedang berada dirumah! Rins juga akan membuat para penonton merindukan momen-momen menonton langsung balapan spektakuler MotoGP di lintasan balap.

“Sekarang balapan tidak akan ada penonton di Jerez, kami hanya bisa berjanji satu hal. Kami akan memberikan kalian balapan terbaik untuk kalian yang sedang berada dirumah. Kalian akan merindukan balapan di sirkuit” ucap Rins dikutip dari laman sosial medianya.

MotoGP musim ini diselenggarakan dengan unik karena hanya melibatkan 13 sirkuit di wilayah Eropa, serta ditengah pelaksanaan MotoGP pun akan dilakukan protokol kesehatan yang begitu ketat. Sehingga pertandingan closed-door menjadi pilihan yang tepat ditengah masa transisi pandemi covid-19.

Twitter @rins42

Post a Comment