TheMandalikaGP

Jelang MotoGP 2020, Aprilia Racing Akan Buat Kejutan Untuk Para Rivalnya

THEMANDALIKAGP – Mendekati kick off MotoGP 2020 banyak tim yang memberikan kejutan nih! Tidak terkecuali tim balap asal Italia, Aprilia Racing yang akan mengenalkan motor terbarunya, motor dengan mesin paling canggih yang pernah dimiliki oleh tim Aprila dan ini akan diuji coba pada test pramusim di Malysia.

Massimo Rivola, CEO Aprilia mengatakan bahwa MotoGP 2020 adalah proyek yang ambisius karena jika menoleh ketahun 2019, Aprilia mengalami kesulitan di musim pertama karena ada transformasi tim.

Meski demikian itu bukan jadi penghalang tim Aprilia untuk menaikan performa motornya yakni dengan mesin RS-GP yang memiliki V4 dengan konfigurasi 90 derajat, meski canggih, mesin ini tetap butuh waktu untuk bisa mencapai kondisi maksimal dan mencapai target yang diinginkan.

Espargaro, pembalap Aprilia juga menyambut baik perubahan di dalam tim internalnya sendiri setelah mereka menjalani musim yang penuh frustasi pada tahun lalu, namun dengan musim yang sulit itu, Espargaro etap meraih posisi ketujuh di MotoGP Aragon tahun lalu.

Post a Comment