TheMandalikaGP

Jelang Race Pertama, The Doctor Terlalu Rindu Dengan Motor M1 Miliknya!

THEMANDALIKAGP –  Para pembalap menyampaikan suka citanya atas kalender MotoGP yang telah diumumkan oleh Dorna Sports pada pecan lalu. Hal ini membuat semangat dan optimisme para pembalap kembali lagi karena sudah mendapat kepastian mengenai waktu dan tempat pelaksanaan race pertama di musim yang ‘unik’ ini.

Kenapa unik? Karena MotoGP musim ini berbeda dari musim-musim sebelumnya, akibat pandemic covid-19 yang melanda puluhan negara di dunia termasuk negara tuan rumah MotoGP, Dorna Sports dan tim nya berupaya agar bisa memaksimalkan race ditengah pandemic dengan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Begitupun dengan pembalap senior, Valentino Rossi yang merasa bahagia setelah Dorna Sports mengumumkan race babak pertama. Menurutnya kalender ini adalah kalender yang paling ditunggu-tunggu para pembalap, tim dan masing-masing fansnya diseluruh dunia. Selain itu Rossi juga mengatakan bahwa selama masa isolasi, dirinya menjadi semakin menghargai balapan lebih dari apapun.“Isolasi adalah situasi yang serius dan aneh, tapi itu berhasil dan saya rasa pada akhirnya saya lebih bisa menghargai balapan”

Jangan salah, pembalap Yamaha ini ternyata sangat merindukan motor M1 miliknya, karena terakhir ia balapan dengan motor super cepat itu yakni pada test pramusim di Qatar sebelum lockdown dimulai. “Saya benar-benar merindukan mengendarai M1, sangat menyenangkan karena kami tidak bertemu sejak test terakhir. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memimpin kembali” kata Rossi dilansir dari gpone.com

 

Post a Comment